7 Tips Ceria

IKLAN1
7 Tips Ceria
  1. Tidak seorangpun dapat kembali ke awal dan membuat permulaan yang baru, tetapi setiap orang dapat memulai dari sekarang dan membuat akhir yang baru.
  2. Allah SWT tidak menjanjikan hari hari tanpa sakit, tawa tanpa kesedihan, matahari tanpa hujan, tetapi Ia menjanjikan kekuatan untuk hari itu, penghiburan atas air mata dan cahaya dalam perjalanan.
  3. Kekecewaan adalah seperti lubang di jalan, yang sedikit memperlambatmu, tetapi kemudian engkau menikmati jalan yang mulus. Jangan tinggal dilubang terlalu lama. Maju treus!
  4. Jika engkau kecewa karena tidak mendapatkan apa yang kau inginkan, duduklah tegak dan berbahagialah, karena Allah telah menetapkan sesuatu yang lebih baik untuk diberikan padamu.
  5. Jika suatu terjadi padamu, baik ataupun buruk, pertimbangkan apa artinya. Ada tujuan pada setiap kejadian dalam hidup, untuk mengajarkanmu bagaimana lebih banyak tertawa atau tidak menangis tersedu- sedu.
  6. Engkau tidak bisa membuat seseorang mencintaimu, yang dapat kau lakukan adalah menjadi seseoarang yang dapat dicintai, selebihnya terserah pada orangv itu untuk menyadari nilaimu.
  7. Jangan mengabaikan teman lama. Engkau tidak akan menemukan orang yang dapat menggantikannya. Persahabatan itu seperti anggur, Semakin tua semakin baik.
Selamat mencoba........
IKLAN3